Kegiatan

MUSDES RKPDESA TAHUN 2025, PERUBAHAN RPJMDESA DAN DURKP DESA TAHUN 2026

Musdes Penyusunan RKPDes (Rencana Kerja Pemerintah Desa) adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Badan Permusyawaratan Desa pada setiap pertengahan tahun anggaran. Kegiatan ini merupakan penjabaran dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) selama 1 (satu tahun). 

Musyawarah Desa atau disebut  Musdes RKPDesa Tahun 2025 Dilaksanakan pada Rapat Pemerintah Desa Curugsewu beserta BPD yang dilaksanakan pada hari Rabu, 24 Juli 2024, bertempat di Bumdesa Curugsewu. Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa, Ketua BPD beserta Anggota, Perwakilan dari Kecamatan Patean, Ketua LPMD beserta Anggota, Babinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa, unsur Tokoh Masyarakat yang terdiri dari Ketua RW di seluruh dusun yang ada di Desa Curugsewu, dan anggota karang taruna.

Acara ini Dibuka Oleh Ketua BPD Desa Curugsewu, sekaligus memberikan sambutan serta usulan, dilanjutkan sambutan Oleh Kepala Desa Curugsewu. Dilanjutkan dengan acara inti yaitu Musyawarah Desa yang dipimpin oleh Ketua BPD. Pada penghujung acara, Pimpinan Rapat membentuk TIM Penyusun RKPDes 2025. Dalam proses pembentukan TIM Penyusun tersebut, Ketua BPD menawarkan opsi kepada Peserta yang hadir, dan setelah beberapa usulan dengan melalui proses voting terpilihlah Suparman sebagai Ketua TIM Penyusun RKPdes 2025 dan Ketua Tim Verifikasi.

Share :

Cuaca Hari Ini

Minggu, 08 September 2024 06:40
Awan Tersebar
28° C 27° C
Kelembapan. 71
Angin. 1.42